Serunya Hari Kartini di TK Pelita Nusantara

uplod jam 9

Anak-anak dari TK Pelita Nusantara Kudus ini terlihat sangat bersemangat merayakan Hari Kartini, Sabtu (23/4/2016). (MuriaNewsCom/Merie)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Peringatan Hari Kartini memang selalu seru. Terutama bagi anak-anak. Ini juga yang terlihat di TK Pelita Nusantara Kudus, Sabtu (23/4/2016). Peringatan Hari Kartini di sekolah ini, berlangsung seru.

Anak-anak datang sejak pagi mengenakan pakaian batik warna-warni. Mereka kemudian melakukan upacara di halaman sekolah. Saat menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, anak-anak juga terlihat sangat bersemangat. Dengan lantang, mereka menyanyikan lagu untuk mengenang pahlawan emansipasi tersebut.

“Ibu kita Kartini, putri sejati. Putri Indonesia, harum namanya,” begitu nyanyian anak-anak tersebut, yang dilagukan dengan semangat.

Sementara anak-anak itu menyanyi, ibu-ibu mereka mengabadikannya melalui telepon genggam masing-masing. Terlihat di lokasi acara, mantan Bupati Kudus Soedarsono. Terlihat semangat mendampingi anak-anak yang memang sangat bersemangat.

Usai upacara, anak-anak kemudian diajak untuk menyaksikan pertunjukan wayang tenda, yang dibawakan grup wayang Nandang Wuyung dari Semarang.

Editor: Merie