Suzuki Futura Tabrak Minibus di Jalan Pati-Juwana, Satu Orang Tewas

Kondisi mobil Suzuki Futura yang hancur pada bagian depan karena terlibat kecelakaan dengan minibus. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kondisi mobil Suzuki Futura yang hancur pada bagian depan karena terlibat kecelakaan dengan minibus. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara mobil Suzuki Futura K9331TC dan minibus AA1547BE terjadi di Jalan Raya Pati-Juwana, Desa Gadingrejo, Juwana, Pati, Kamis (21/4/2016) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang pengemudi mobil Suzuki yang diketahui bernama Asif Udin (29), warga Desa Bandungrejo, Kalinyamatan, Jepara meninggal saat dilarikan ke RSUD Soewondo.

Sementara itu, dua orang penumpang mobil Suzuki Futura yang diketahui bernama Muhlisin (29) dan Muhammad Abdullah (30) yang masih satu desa dengan Asif Udin mendapatkan perawatan intesif di RSUD Soewondo.

“Muhlisin mengalami luka robek pada kepala atas, lecet pada kaki kanan, dan luka bekas benturan pada pelipis kiri. Dia sadar dan dirawat di RSUD Soewondo. Satunya lagi, Muhammad Abdullah mengalami luka benturan pada pinggang, robek kepala atas, dan lecet kaki kanan kiri. Dia sadar dan opname di RSUD Soewondo,” ujar Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari.

Pengemudi mini bus AA1547BE bernama Teguh Prasetyo (31) yang merupakan Warga Desa Patirejo, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung dalam keadaan sehat. “Kerugian material akibat kecelakaan itu ditaksir sekitar Rp 5 juta,” ucapnya.

Penyebab kecelakaan sendiri diduga akibat kelalaian pengemudi mobil Suzuki Futura karena mengantuk sehingga menabrak bus mini yang muncul dari arah berlawanan. “Kecelakaan diduga karena sopir Suzuki Futura mengantuk,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami