Pengendara Motor Patah Tulang Usai Tabrakan dengan Pick Up

Pick up yang menabrak rumah di Dukuhseti jadi tontonan warga, usai peristiwa kecelakaan pada Rabu (13/4/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Pick up yang menabrak rumah di Dukuhseti jadi tontonan warga, usai peristiwa kecelakaan pada Rabu (13/4/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara kendaraan bermotor Mitsubhisi pick up L300 bernopol K 1809 NH dan sepeda motor Supra bernopol K 1809 NH terjadi di Jalan Tayu-Puncel, Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Rabu (13/4/2016).

Kecelakaan itu menyebabkan Nursalam (45), warga Desa Tayu Kulon, Kecamatan Tayu, mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Usai menabrak sepeda motor, pick up tersebut lepas kontrol dan menabrak bangunan rumah di sebelah kanan jalan raya.

”Pick up menabrak sepeda motor, lalu lepas kendali dan akhirnya menabrak bangunan rumah milik Muamar. Kondisinya cukup memprihatinkan, tembok rumah sampai ambrol ditabrak pick up,” ujar Sri Rejeki, salah satu saksi saat ditanya MuriaNewsCom.

Beberapa saat setelah terjadi kecelakaan, petugas kepolisian tampak datang untuk memberikan pertolongan kepada korban dan dilarikan ke puskesmas setempat. ”Petugas membawa korban ke puskesmas dan menghubungi Pos Satlantas Tayu untuk melakukan evakuasi,” kata Kapolsek Dukuhseti Iptu Sunaryo.

Kendati tidak sampai memakan korban jiwa, tetapi kerugian akibat kecelakaan itu ditaksir mencapai jutaan rupiah. ”Tidak ada korban jiwa. Kerugian belum bisa kami taksir, diperkirakan jutaan rupiah,” katanya.

Pick up yang menabrak rumah warga tersebut sempat menjadi tontotan warga dan pengendara yang lewat. Namun, kejadian itu tidak sampai membuat arus lalu lintas macet.

Editor: Merie