Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Disebut Masih Tahap ‘Otak Atik Gathuk’

Aris Isnandar (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Aris Isnandar (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Menjelang dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017, sejumlah figur dan tokoh yang ingin mencalonkan diri sudah mulai melakukan gerakan. Hanya saja, sampai saat ini belum nampak jelas siapa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Politisi asal Partai Gerindra Aris Isnandar menilai, bahwa sampai saat ini belum nampak siapa berpasangan dengan siapa yang positif bakal maju dalam pilkada nanti. Bahkan, dia menganggap saat ini masih tahap otak atik gathuk.

“Ini masih tahap otak atik gathuk. Semua figur yang telah menyatakan diri bakal mencalonkan diri, masih mencari-cari pasangan yang akan digandeng,” ujar Aris kepada MuriaNewsCom, Selasa (12/4/2016).

Menurut dia, selama ini memang deklarasi bakal calon yang dilakukan oleh sejumlah figur baru sebatas deklarasi perseorangan, belum berpasangan. Untuk itu, dia sendiri yang sempat menjadi calon wakil bupati pada pilkada periode lalu, masih belum menyatakan diri bakal nyalon lagi atau tidak pada Pilkada 2017 nanti.

“Saya sampai saat ini belum menyatakan nyalon atau tidak. Kalau yang melamar saya untuk jadi wakil ada, tapi baru sebatas omong-omongan,” terangnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, sejumlah figur telah memasang gambar, baik di mobil maupun di pinggir jalan, dengan tulisan bernada minta dukungan menuju Pilkada 2017. Namun, mereka hanya memasang gambar dirinya sendiri tanpa didampingi bakal calon wakil yang digandeng.

Editor : Kholistiono