Ultah ke-62 Jadi Momen Spesial Bagi Persijap

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Tepat pada Senin, 11 April 2016 ini, tim sepakbola kebanggaan warga Jepara, Persijap berusia 62 tahun. Ya, tim berjuluk Laskar Kalinyamat yang lahir pada tahun 1954, hari ini ulang tahun (ultah).

Secara khusus, Aris Isnandar, Komisaris PT Jepara Raya Multitama yang menaungi Persijap mengatakan, tepat hari ini Persijap berulang tahun ke-62. Pihaknya memiliki sejumlah harapan untuk Persijap ke depan agar lebih baik lagi.

“Harapan yang paling besar adalah Persijap tetap ada di Jepara, kemudian menjadi pemersatu warga dan masyarakat Jepara, serta menjadi tempat untuk bisa saling mengerti,” ujar Aris kepada MuriaNewsCom, Senin (11/4/2016).

Menurutnya, selain harapan tersebut, di usia Persijap yang sudah cukup tua ini, diharapkan bisa lebih membanggakan Jepara. Tahun ini, Persijap menunjukkan progress yang cukup baik dengan keikutsertaan Persijap di Indonesia Super Competition (ISC) seri B 2016.

“Harapannya di ISC seri B, Persijap mampu menorehkan prestasi yang membanggakan. Tahun ini Persijap bakal eksis lagi karena akan berkompetisi,” ungkapnya.

Sebelum Persijap Ultah ke-62, Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) juga merayakan ultahnya yang ke-14. Secara khusus pula, Banaspati berharap agar Persijap ini tetap eksis di kancah sepakbola nasional.

“Di ultah Banaspati ke 14 pada 9 April 2016 kemarin, kami berharap agar Persijap tetap eksis yang berprestasi. Kami akan tetap setia mendukung Persijap,” kata Ketua Banaspati Sa’adi secara terpisah.

Dia menambahkan, Banaspati sendiri merayakan ultah selama dua hari pada 9 dan 10 April kemarin. Semua anggota Banaspati telah menyatakan diri dan berkomitmen untuk setia dengan Persijap.

Editor : Kholistiono