Tim Troso dan Bondo Berebut yang Terbaik di Bola Voli

sukun voli (e)

Pertandingan Turnamen Bola Voli Putra Bonk Voe Cup IX Tahun 2016 berlangsung seru, dan ditonton ratusan orang. (ISTIMEWA)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Turnamen Bola Voli Putra Bonk Voe Cup IX Tahun 2016 mempertemukan dua tim terbaik, hasil dari seleksi pada babak-babak awal yang dilangsungkan selama ini.

Turnamen yang sudah digelar sejak 25 Maret 2016 itu, mempertemukan tim bola voli Desa Troso dan Desa Bondo, di babak final.

Dalam turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, ada empat tim yang melaju ke babak final. Yakni tim Desa Kecapi, tim Desa Lebak, tim Desa Troso, dan Desa Bondo.

Dua tim yang ada, yakni tim Desa Kecapi dan Lebak berhasil menjadi juara bersama tiga dan empat. Sedangkan untuk perebutan juara pertama dan kedua, diselenggarakan sore tadi, Senin (11/4/206), mulai pukul 16.00 WIB, di lapangan Desa Platar, Kecamatan Tahunan.

Kedua tim telah mempersiapkan diri untuk bertanding di pertandingan yang ditonton ratusan orang tersebut. Mereka akan tampil sebaik mungkin demi memenangkan gelar juara pertama.

Editor: Merie