Rayakan Ultah ke-62, Pemain Persijap Minta Doa ke Anak Yatim

persijap 2 (e)

Secara simbolis, Basalamah memberikan bantukan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Memperingati hari ulang tahun ke-62, Senin (11/4/2016) ini, jajaran pemain Persijap meminta doa kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah Karangkebagusan, Kecamatan Kota Jepara. Selain pemain, juga ada dari jajaran manajemen Persijap serta pelatih Yusack Sutanto.

CEO Persijap Mohammad Said Basalamah mengemukakan, setelah mejalani latihan pagi tadi, pihaknya bersama dengan semua pemain dan pelatih mengunjungi panti asuhan tersebut. Tak hanya sekedar mengunjungi saja, tetapi juga memberi sedikit bantuan kepada anak yatim.

“Kami berbagi rezeki dengan anak yatim yang ada di panti asuhan. Kami juga melakukan doa bersama, dan saling mendoakan,” ujar Basalamah kepada MuriaNewsCom, Senin (11/4/2016).

Menurut dia, pihaknya memang meminta doa dari anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut agar Persijap kedepannya semakin lebih baik lagi. Terlebih, dia meyakini doa dari anak yatim lebih bisa terkabul.

“Anak yatim kan memang menjadi orang yang istimewa, sehingga doa mereka lebih makbul,” katanya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, di ultah Persijap ke-62 ini, pihaknya berharap ke depan Persijap lebih baik lagi. Tidak hanya soal prestasi di kompetisi tetapi juga untuk semua hal termasuk di internal.

Dia menambahkan, upaya berbagi rezeki tersebut dilakukan setelah sejumlah pemain telah dikontrak oleh manajemen. Semua pemain diajak iuran bersama manajemen dan memberikan sebagian rezeki tersebut kepada anak yatim yang notabene kurang beruntung karena telah ditinggal orang tuanya.

Baca juga : Ultah ke-62 Jadi Momen Spesial Bagi Persijap
http://www.murianews.com/2016/04/11/78645/ultah-ke-62-jadi-momen-spesial-bagi-persijap.html

Editor : Kholistiono