Reaksi Bupati Grobogan di Depan Putrinya di Acara Diklatpim

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat di acara Diklatpim IV di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Danyang, Kecamatan Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat di acara Diklatpim IV di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Danyang, Kecamatan Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Acara Diklatpim IV yang digelar di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Danyang, Rabu (6/4/2016) diawali dengan seremonial pengalungan tanda peserta yang dilakukan Bupati Grobogan Sri Sumarni. Yakni, pada satu perwakilan peserta laki-laki dan perempuan.

Saat pengalungan tanda peserta perempuan boleh dibilang cukup menarik. Sebab, perwakilan peserta diklat bernama Indri Agus Velawati ini adalah putrinya Sri Sumarni. Indri bekerja sebagai PNS di Kantor Disperindagtamben Grobogan.

Sementara perwakilan peserta diklat yang laki-laki bernama Bondan Pujanarko. PNS yang bekerja di Kantor Dinas Pengairan ini adalah putra mantan Bupati Grobogan Bambang Pudjiono.
“Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan Diklatpim IV. Ikuti setiap kegiatan dengan sungguh-sungguh,” pesan Sri saat membuka Diklatpim tersebut.

Pelaksanaan Diklatpim IV itu diikuti 40 PNS dari beberapa SKPD. Para peserta akan melangsungkan diklatpim selama 100 hari kerja. Acara Diklatpim IV digelar bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Sri meminta agar PNS selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Bahkan, ia meminta agar PNS bisa mencontoh kinerja pegawai bank dalam melayani nasabah.

“Layani dengan senyum, supel, dan ramah. Dengan begini masyarakat merasa nyaman dan tidak takut,” katanya.

Editor : Akrom Hazami