Semoga 5 Polisi Blora Ini Legawa Dimutasi

Pergantian jabatan di jajaran Polres Blora di Aula Aryaguna mapolres setempat. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Pergantian jabatan di jajaran Polres Blora di Aula Aryaguna mapolres setempat. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Ada lima perwira pertama (pama) yang bertugas di jajaran Kepolisian Resor Blora (Polres) Blora pindah tugas atau mutasi.

Di antaranya, AKP Slamet R semula Kapolsek Kradenan kini menjabat sebagai Kapolsek Randublatung. Sedangkan untuk Kapollsek Randublatung kini dijabat oleh AKP Yorisa Prabowo yang semula sebagai Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Bonmas). Untuk Kapolsek Kradenan kini dijabat oleh AKP Sumaidi.

Selain itu ada juga AKP Slamet, semula Kapolsek Randublatung, kini menjabat sebagai Kapolsek Cepu. Sedangkan, Kapolsek Cepu sebelumnya, AKP Alan Haikel kini berpindah tugas di Polresta Pekalongan sebagai Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas).

Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana mengungkapkan perpindahan serta pergantian jabatan di tubuh kepolisian merupakan hal yang normal. Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

“Selamat kepada para kapolsek yang menempati tugas baru dan terima kasih kepada personel yang semula telah menduduki sebagai kapolsek namun mendapatkan tugas baru di Polresta Pekalongan,” ujar Dwi.

Ia juga berharap, bagi para perwira yang mendapatkan tugas baru bisa lebih baik. Pergantian jabatan yang digelar dalam serah terima jabatan tersebut digelar di Aula Aryaguna Mapolres Blora. Dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, pada Rabu (30/3/2016).

Editor : Akrom Hazami