Ini Hasil Muscab DPC Partai Hanura Grobogan

Ketua DPC Partai Hanur Grobogan Setiawan Djoko Purwanto (sambutan) terpilih lagi secara aklamasi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Ketua DPC Partai Hanur Grobogan Setiawan Djoko Purwanto (sambutan) terpilih lagi secara aklamasi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Ada sedikit kejutan yang terjadi dalam pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) DPC Partai Hanura Grobogan di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi, Jumat (25/3/2016).

Yaitu secara aklamasi peserta muscab memilih kembali Setiawan Djoko Purwanto sebagai Ketua DPC Partai Hanura Grobogan periode 2015-2020. Sebelumnya, pria yang lebih akrab disapa Ndondot itu sempat mengemban jabatan ketua sejak 2012 lalu.

Sekretaris DPC Partai Hanura Grobogan Kentut Suharyanto menyatakan, terpilihnya Setiawan Djoko Purwanto secara aklamasi itu memang tidak bisa dihindari. Karena rekomendasi yang turun dari DPP Partai Hanura untuk calon ketua memang hanya muncul satu nama.

“Penjaringan calon ketua dilakukan oleh tim sembilan dari DPD Partai Hanura Jateng. Selanjunya, tim ini menyerahkan hasil penjaringan ke DPP. Kemudian, dari DPP munculnya satu nama saja, yakni Setiawan Djoko Purwanto atau Pak Ndondot,” katanya.

Acara muscab yang dimulai Jumat pukul 14.00 WIB itu dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni. Hadir pula Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah HM Supito dan jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, Kepala Badan Kesbanglinmas Grobogan Yudhi Sudarmunanto terlihat pula dalam acara tersebut. Selain itu, hadir pula para pimpinan parpol yang ada di Grobogan.
Sementara itu, Setiawan Djoko Purwanto menyatakan, dirinya siap mengemban kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPC Partai Hanura Grobogan. Langkah pertama yang dilakukan adalah membentuk tim kerja yang solid hingga tingkat desa.

“Tugas saya lima tahun mendatang cukup berat. Untuk itu, saya harus bekerja keras untuk membesarkan Partai Hanura di Grobogan,” kata anggota DPRD Grobogan itu.

Editor : Akrom Hazami