Ciee…, Lagi Razia, Anggota Satpol PP Ini Diajak Foto Bareng Sama Cewek-cewek

Beberapa petugas Satpol PP diajak foto bareng warga (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Beberapa petugas Satpol PP diajak foto bareng warga (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kamis (24/3/2016) malam, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kudus melakukan razia di kawasan Menara Kudus, salah satunya di Taman Ganesha.
Ada yang cukup unik dalam razia tersebut. Beberapa petugas justru diajak foto bareng oleh beberapa cewek-cewek dan pengunjung di Taman Ganesha.

Kepala Satpol PP Kudus Abdul Halil melaui Kasi Tibum dan Tranmas Sukrin mengungkapkan, usai menertibkan beberapa pedagang yang dinilai menyalahi aturan dan mengganggu akses jalan peziarah, kemudian petugas bergerak ke Taman Ganesha.

“Kalau untuk di Taman Ganesha situasinya kondusif. Malahan petugas diajak foto bareng para pengunjung taman. Bahkan mereka sampai antri untuk bisa foto bersama petugas Satpol PP,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Hal seperti ini, menurutnya menjadi nilai positif bagi Satpo PP. Karena, masyarakat mulai tahu mengenai tugas dan kewajiban dari Satpol PP. Masyarakat tidak lagi mengecap Satpol PP sebagai petugas yang tak bersahabat dengan PKL dan lain sebagainya.

“Dalam melakukan penertiban, kami mengedepankan tindakan yang humanis dan tidak arogan. Sehingga, ketika mereka ditertibkan juga tidak melawan. Hal ini juga, sesuai dengan arahan Bapak Bupati Kudus Musthofa,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono