Miris! Siswi Madrasah Aliyah di Pati Diduga Dijual untuk Pria Hidung Belang

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Malang nian nasib STN yang berusia 17 tahun dan MF yang masih berusia 16 tahun. Perempuan di bawah umur yang mengenyam pendidikan di salah satu madrasah aliyah di Pati tersebut diduga dijual kepada pria hidung belang yang menjadi tamu di sebuah hotel berbintang di Pati.

Aksi itu terbongkar, setelah Andro, pria yang disebut-sebut sebagai penjual kedua perempuan di bawah umur tersebut dibekuk petugas kepolisian dari Polda Jawa Tengah. Pria itu dibekuk, karena diduga melakukan perdagangan terhadap perempuan di bawah umur.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, Jumat (25/3/2016), Andro tak hanya menjual dua bocah malang itu kepada tamu hotel. Andro juga diduga menyetubuhi keduanya.

Andro juga disebut mengancam kedua korban dengan menyebarkan video dan foto mereka bila tidak mau melayani nafsu bejatnya. Beruntung, petugas kepolisian dari Polda Jawa Tengah berhasil membongkar perbuatan bejat pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan aksi perdagangan orang yang dilakukan Andro. “Iya, ada penangkapan. Itu ditangani langsung Polda Jawa Tengah,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

2 gagasan untuk “Miris! Siswi Madrasah Aliyah di Pati Diduga Dijual untuk Pria Hidung Belang

  1. Ping-balik: Pelaku Penjual ABG Di Pati Terancam 15 Tahun Penjara | Muria News

  2. Ping-balik: Demo, Santri Salat Gaib Di Depan Hotel Safin Pati | Muria News

Komentar ditutup.