Kepala Terlindas Truk, Siswi SMK Tewas Mengenaskan di Trangkil Pati

Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Tayu-Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Tayu-Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vega K3787JG dan truk dump yang tidak diketahui identitasnya terjadi di Jalan Raya Tayu-Juwana, Desa Kadilangu, Kecamatan Trangkil, Pati, Rabu (23/3/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, truk langsung tancap gas dan kabur setelah mengetahui kondisi korban. Sementara itu, korban yang diketahui bernama Melis Prastianingsih, warga Desa Tlutup, Trangkil meninggal dunia di tempat kejadian.

Sukijan, salah satu saksi mata saat ditanya MuriaNewsCom mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika pengendara Vega yang merupakan siswi SMK Gajah Mada 1 Margoyoso melaju dari arah Tayu menuju Desa Tlutup. Setelah sampai di lokasi, sepeda motor tersenggol truk dam dan terjatuh.

“Tidak begitu jelas. Kemungkinan sepeda motor jatuh, karena tersenggol truk dump, jatuh dan bagian kepala terlindas roda bagian belakang hingga mengenaskan,” tuturnya.

Ia mengatakan, sepeda motor yang digunakan pengendara tidak rusak parah. Namun, pengendara yang jatuh dan terlindas roda truk pada bagian kepala akhirnya langsung meninggal dunia.

“Dilihat dari kendaraannya, hanya rusak tidak seberapa. Berhubung pengendara tertabrak bagian vital, akhirnya meninggal dunia,” tambah Wawan, pengendara yang kebetulan lewat.

Kejadian itu menjadi tontonan warga setempat. Sementara itu, truk yang tidak diketahui identitasnya  melarikan diri dan belum tertangkap.

Editor : Akrom Hazami