Duh, Tenyata Penyakit Muntah Jarum Hartatik Pernah Menyerang 3 Tahun Lalu

Hartatik menjalani perawatan di Puskesmas Mejobo, Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Hartatik menjalani perawatan di Puskesmas Mejobo, Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom,Kudus – Penyakit aneh berupa muntah jarum yang menyerang Hartatik (48) warga Temulus RT 2 RW 2, Kecamatan Mejobo, Kudus, ternyata sudah pernah diberobatkan kepada beberapa ulama, tiga tahun lalu.

“Sebenarnya penyakit muntah jarum itu sudah saya alami yang kedua kali ini. Yang pertama terjadi tiga tahun lalu. Dan sudah saya periksakan ke beberapa ulama. Hasilnya, Alhamdulilah sembuh,” kata Hartatik.

Ulama memberikan nasihat kepadanya agar banyak berdoa, berzikir, dan berpikiran baik serta tidak menyebut-nyebut ihwal penyebab sakit. Apa yang dianjurkan ulama, pun dilakukannya.

Padahal, sebelumnya Hartatik sempat dirawat di RS Mardi Rahayu selama 14 hari. Saat petugas medis melakukan foto rontgen, penyakit tidak tampak. Yang dilihat medis saat itu adalah penyakit darah tinggi.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, perempuan itu sebelum terserang penyakit aneh,memang sering mengalami musibah secara berturut turut.

Tiga tahun silam, sebelum dia mengalami muntah jarum yang pertama, mendapatkan ujian.Yakni menantunya meninggal dunia di saat sepasar (satu minggu) setelah menikah dengan putra pertamanya. Selang beberapa waktu kemudian, dia dihipnotis di wilayah Pasar Brayung. Sehingga uang sebesar Rp 4,5 juta untuk modal kerja,  hilang.

Setelah itu, dia juga dihipnotis dengan cara ditepuk pundak saya di Balai Desa Mejobo. Akibatnya, dia juga kehilangan uang Rp 5juta. Padahal uang itu untuk membayar jasa teratak dan gerabah yang disewanya, ketika itu.

Dia melanjutkan, saat akan muntah jarum pertama kali pada waktu 3 tahun silam, dirinya juga sempat mengalami hal aneh. Yakni gatal dan bentol di seluruh wajahnya.

Sementara itu, dengan adanya penyakit aneh yang kembali mendera, dia juga melakukan hal serupa seperti yang dianjurkan ulama.

“Saya tidak punya pikiran atau perasaan tentang muntah jarum yang pertama tiga tahun yang lalu. Sebab penyakit batuk selama satu bulan terkhir ini juga saya kira biasa saja. Selain itu, untuk muntahan jarum yang kedua ini sudah dibawa pulang oleh anak saya dan akan dibuang,” ungkapnya.

Saat ini keluarga hanya bisa pasrah dan tidak mempunyai pikiran yang negatif. Supaya bisa cepat membaik.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Aneh, Perempuan Temulus Kudus Ini Muntah 66 Jarum dari dalam Perutnya

Satu gagasan untuk “Duh, Tenyata Penyakit Muntah Jarum Hartatik Pernah Menyerang 3 Tahun Lalu

  1. Ping-balik: Ajaib, Meski Muntah Jarum Tenggorokan Dan Lidah Hartatik Tidak Terluka Sedikitpun | Muria News

Komentar ditutup.