Serunya Hari Jadi GCF Muria

Anggota GCF melakukan foto grup di salah satu hotel di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Anggota GCF melakukan foto grup di salah satu hotel di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Komunitas Grand Civic Family (GCF) Muria, menggelar ulang tahun ke 3 di salah satu hotel di Kudus, Sabtu (5/3/2016). Kegiatan itu berlangsung meriah dengan memunculkan hiburan musik DJ serta foto grouping.

Ketua Panitia ulang tahun GCF Muria, Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut juga disuguhkan dengan beberapa hiburan. Di antaranya adalah permainan serta hiburan musik live DJ dari Semarang.

“Untuk saling mengakrabkan serta membuat suasana cair, makanya dihadirkan sebuah games yang dapat diikuti oleh seluruh anggota serta undangan,” kata Kurniawan, kepada MuriaNewsCom.

Selain permainan dan hiburan musik, panitianya juga menyediakan lokasi untuk foto grup. Selain itu, peserta juga bebas berenang di kolam renang hotel itu.

Lantaran masih ada yang malu, beberapa anggota sengaja menceburkan anggota lainnya untuk berenang. Alhasil, banyak yang basah kuyup akibat ulah jahil para anggota.

“Mudah mudahan perayaan ke depan dapat berlangsung dengan lebih meriah lagi. Tentunya juga tidak luput dengan persaudaraan yang makin kencang dan juga lebih banyak,” harapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : Ratusan Mobil Civic Padati KudusĀ