Satpol PP Pati Eksekusi Tempat Karaoke Las Vegas

Puluhan personel Satpol PP dikerahkan untuk menutup operasional karaoke Las Vegas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Puluhan personel Satpol PP dikerahkan untuk menutup operasional karaoke Las Vegas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Tempat hiburan karaoke Las Vegas yang berada di Jalan Pati-Kudus akhirnya ditutup Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati, Jumat (4/3/2016).

Penutupan itu bakal dilanjutkan ke sejumlah karaoke yang izinnyatidak bisa diperpanjang lagi, di antaranya Merdeka, Permata, dan The Boss.

Puluhan personel Satpol PP dikerahkan untuk melakukan penyegelan. Untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, penyegelan juga dikawal polisi dan TNI.

Sejumlah mobil dan truk yang berjajar sepanjang 30 meter dijadikan kendaraan para petugas untuk mengawal penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan.

Tak tinggal diam, puluhan pemandu karaoke (PK) sudah bersiap untuk menggelar aksi demonstasi terkait dengan penutupan itu.

Sebelumnya, pengajuan perpanjangan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) tempat hiburan karaoke seperti Las Vegas, Merdeka, Permata dan The Boss ditolak Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Bersamaan dengan itu, Pemkab Pati menilai bila uji materi yang dilakukan pengusaha karaoke ke Mahkamah Agung juga ditolak. Hal itu yang membuat Pemkab Pati melakukan penutupan terhadap tempat karaoke yang tak punya izin.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Soal Izin Karaoke di Pati, Ini Putusan Hakim PTUN Semarang

2 gagasan untuk “Satpol PP Pati Eksekusi Tempat Karaoke Las Vegas

  1. Ping-balik: Eksekusi Karaoke di Pati Memanas, Jalur Pantura Membara | Muria News

  2. Ping-balik: 2 Pemandu Karaoke Pingsan Saat Tempat Karaoke The Boss Pati Mau Disegel | Muria News

Komentar ditutup.