Senggolan Motor, Seorang Pelajar MA di Grobogan Tewas Terlindas Truk

ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Nasib tragis menimpa Afifah, pelajar salah satu Madrasah Aliyah di Kecamatan Tawangharjo, Selasa (23/2/2016). Saat berangkat sekolah, pelajar yang beralamat di Desa Simo, Kecamatan Kradenan itu mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Raya Danyang-Kuwu tepatnya di Dusun Krajan, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. Saat itu, pelajar berusia 16 tahun melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor Supra X nopol K 3696 GP.

Sesampai di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truk bermuatan kedelai dengan nopol K 1581 BP yang dikemudikan Heru Kurniawan. Namun dalam waktu bersamaan ada sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Faizal Mahmud dan ibunya Siti Khotijah, warga Desa Panunggalan.

Saat itu, sepeda motor dari kedua arah tersebut sempat bersenggolan dan keduanya sama-sama terjatuh. Nahas bagi Afifah karena posisi jatuhnya ke arah selatan dan dibelakangnya ada truk yang melintas. Karana jaraknya sangat dekat, tubuh Afifah langsung tergilas kendaraan yang sebelumnya sempat disalip tersebut.

Sementara pengendara motor satunya, Faizal yang membocengkan ibunya posisinya cukup aman dari bahaya. Meski demikian, lantaran terjatuh dari motor ibu dan anak itu sempat mengalami beberapa luka di bagian kaki.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Nur Cahyo ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, semua korban, baik yang meninggal maupun luka ringan sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

”Kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tidak terlena saat berkendara di jalan yang lurus dan bagus. Sebab, saat sudah terlena dengan itu biasanya pengendara memacu laju kendaraannya untuk lebih cepat lagi. Padahal hal itu sangat membahayakan bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” katanya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Satu gagasan untuk “Senggolan Motor, Seorang Pelajar MA di Grobogan Tewas Terlindas Truk

  1. Ping-balik: Ada Rekahan, Hati-hati Melintas di Jalan Raya Danyang-Kuwu Grobogan | Muria News

Komentar ditutup.