Terlalu! Pemuda Ini Nekat Gerayangi Seorang Siswi SMA di Tengah Jalan

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang siswi salah satu SMA di Lasem mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pemuda berinisial S, warga Kecamatan Pamotan, Rembang. Peristiwa ini, terjadi ketika siswi dengan inisial WAY tersebut berangkat ke sekolah pada Kamis (4/2/2016) pagi, sekitar pukul 6.30 WIB.

Saat itu, WAY sedang menuju sekolah, dan ketika sampai di Jalan dr Ronald, Desa Babagan, Kecamatan Lasem, dirinya dicegat oleh S. Kemudian, S melakukan tindakan tidak terpuji, yakni menggerayangi beberapa bagian tubuh WAY.

Tidak terima perlakuan S, kemudian WAY mencoba berontak dan melawan. Namun, karena tenaganya kalah kuat dengan pemuda itu, korban justru terjatuh dan mengalami luka memar di kepala bagian belakang.

Tak berselang lama, beruntung ada seorang warga mengetahui kejadian tersebut dan kemudian menolong korban. Warga tersebut kemudian menangkap pelaku dan membawanya ke rumah korban. Kasus ini, saat ini sudah sampai di kepolisian.

Kapolsek Lasem AKP Eko Budi Sulistyo membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Rembang. “Kasusnya sudah ditangani oleh PPA Polres,” katanya singkat, ketika dihubungi MuriaNewsCom, Jumat (5/2/2016).

Editor : Kholistiono

Satu gagasan untuk “Terlalu! Pemuda Ini Nekat Gerayangi Seorang Siswi SMA di Tengah Jalan

  1. Ping-balik: Ini Versi Lain Terkait Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual yang Dialami Seorang Siswi SMA di Lasem | Muria News

Komentar ditutup.