Polisi Dalami Tewasnya Warga Wedarijaksa Pati yang Tertembak Senapan Angin Sendiri

Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyaningrum melihat senapan angin yang menyebabkan warga Desa Sukoharjo tewas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyaningrum melihat senapan angin yang menyebabkan warga Desa Sukoharjo tewas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polres Pati saat ini tengah mendalami penyebab tertembaknya Edi Susanto (35), warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati hingga meninggal dunia, Sabtu (29/1/2016).

Pihak kepolisian sampai saat ini masih menduga Edi tertembak ketika memompa senapan anginnya sendiri. “Kami menduga, kejadian itu bermula saat korban hendak memompa senapan anginnya untuk menembak hewan buruan. Tapi nahas, senapan angin dengan peluru kaliber 4,5 milimeter yang dipompa itu tiba-tiba meletus dan mengenai dadanya sendiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo saat dikonfirmasi MuriaNewsCom.

Kendati begitu, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Sementara, kami simpulkan itu memang kecelakaan akibat kelalaian sendiri. Tapi, kami masih mendalami masalah kecelakaan itu,” tambahnya.
Ia menambahkan, informasi yang diterima dari pihak rumah sakit menyatakan Edi sudah dalam keadaan meninggal dunia saat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Budi Agung Juwana.

“Korban sudah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Luka tembak memang cukup vital karena mengenai dada,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami