Oalah! 10 Orang Eks Gafatar dari Grobogan Perjalanan Pulang dari Kalimantan

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Pemulangan eks Gafatar asal Grobogan ternyata tidak berhenti pada Jumat (29/1/2016). Kabar terbaru menyebutkan, dalam waktu dekat ada10 orang lagi yang akan tiba dari Kalimantan.

Kesepuluh orang ini dipulangkan melalui jalur laut bersama ratusan eks Gafatar lainnya. Kemungkinan, kalau tidak Sabtu (30/1/2016) besok, rombongan ini akan tiba di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Minggu lusa.

“Saat melakukan penjemputan di Asrama Haji Donohudan, kita sempat dapat kabar kalau masih ada 10 eks Gafatar lagi yang harus dijemput dalam waktu dekat. Saat ini, kabarnya masih dalam posisi perjalanan,” kata Sekretaris Dinsosnakertrans Grobogan Sartono.

Hanya, dia belum bisa menyebutkan identitas 10 orang itu. Soalnya, informasi yang didapat masih secara lisan. Belum ada surat resmi yang didapat.

“Soal nama saya sendiri belum tahu karena belum ada pemberitahuan resmi. Meski demikian informasi ini cukup membantu karena kita bisa lakukan persiapan,” katanya.

Untuk delapan orang eks Gafatar yang dijemput hari ini, semuanya sudah sampai di kampung asalnya. Yakni, keluarga Sujono beserta istri dan empat anaknya yang kembali ke Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan. Kemudian, Feri dan istrinya Tori Dian menuju Desa Belor, Kecamatan Ngaringan.

Editor : Akrom Hazami