Kasus Narkoba, Bupati : Jepara Masuk Daftar Hitam Perdagangan Narkotika

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. (MuriaNewsCom)

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Orang nomor satu di Kabupaten Jepara, Ahmad Marzuqi menanggapi terungkapnya kasus jaringan narkotika internasional di Kota Ukir.

Saat ditemui pada acara pelantikan pengurus Komisi Daerah Lanjut Usia di Pendapa Kabupaten Jepara, Marzuki menganggap terbongkarnya kasus narkotika jenis sabu pada Rabu (27/1/2016) kemarin mencoreng nama baik Kabupaten Jepara.

Dia juga mengatakan, gudang mebel di Jepara yang menyimpan sabu ratusan kilogram itu menjadi gelombang besar yang melanda Bumi Kartini.

“Kejadian ini (Kasus narkotika sabu-red), menampar muka kita bersama dan menjadikan Kabupaten Jepara masuk daftar hitam perdagangan narkotika,” tegas Marzuqi, Jumat (29/1/2016).

Lebih lanjut dia mengemukakan, meski demikian dengan terungkapnya kasus tersebut dia bersyukur. Sebab, narkoba yang terungkap tersebut masih dalam kondisi utuh. Serta disimpan di gudang mebel di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, dan belum sempat diedarkan.

“Dapat dibayangkan jika telah beredar berapa ratus ribu anak negeri yang menjadi korbannya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, satu hal yang menjadi tugas bersama yang penting lagi adalah memberikan pengertian iman dan agama. Agar Jepara bisa terhindar dari kasus narkoba.

Editor : Akrom Hazami

Satu gagasan untuk “Kasus Narkoba, Bupati : Jepara Masuk Daftar Hitam Perdagangan Narkotika

  1. Ping-balik: ML Pakai Sabu di Hotel di Jepara Diringkus Polisi | Muria News

Komentar ditutup.