DPRD Grobogan Gelar Dua Rapat Paripurna Hari Ini, Ada Apakah?

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Anggota DPRD Grobogan, Jumat (22/1/2016) hari ini rencananya bakal menggelar dua rapat paripurna dalam waktu yang berlainan. Pertama, adalah rapat paripurna yang digelar pagi ini dan kedua rapat paripurna istimewa yang dijadwalkan malam hari.

Plt Ketua DPRD Grobogan HM Nurwibowo menyatakan, dua rapat paripurna yang digelar hari ini agendanya berlainan. Rapat paripurna pertama agendanya persetujuan anggota dewan terhadap usulan nama calon definitif Ketua DPRD Grobogan.

”Seperti diketahui, ketua sebelumnya, yakni Sri Sumarni dari PDIP mengundurkan diri karena maju sebagai calon bupati dalam Pilkada lalu. Nama yang diusulkan PDIP sebagai penggantinya adalah Agus Siswanto,” terangnya.

Sedangkan jadwal kedua adalah rapat paripurna istimewa dengan agenda mengumumkan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dan selanjutnya disampaikan pada Mendagri. Rapat paripurna istimewa ini digelar seiring adanya surat edaran dari Mendagri tanggal 19 Januari 2016 lalu tentang Pengesahan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati.

Editor : Titis Ayu