Pria Tewas Bersimbah Darah di Depan Karaoke di Randublatung Blora

f-tewas dibacok (e)

Tempat kejadian perkara pembunuhan di depan karaoke milik Mejun (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

BLORA – Seorang laki-laki bernama Ahmad Subagyo alias Mad Suro (37) warga Dusun Balongkare, Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Blora, ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di depan tempat karaoke milik Mejun yang berada di Komplek Ruko Jalan Diponegoro, Pilang Randublatung, pada Jumat (8/1/2016).

Melihat kondisi tubuh korban yang mengalami luka, diduga laki-laki itu dibacok dengan senjata tajam. Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, insiden pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (8/1/2015) sekitar pukul 4.00 WIB.

Menurut Sri Hartanto, dokter yang menangani korban, jika luka yang ada di badan korban terkena sabetan senjata tajam, yakni pada pada bahu bagian kanan. Akibat sabetan senjata tajam itu, korban mengalami luka selebar 6 cm dan memutuskan nadi besar hingga darah korban bercucuran dengan cepat dan nyawanya tak tertolong.

Edi, tetangga korban mengaku bahwa korban tidak ada dendam dengan siapapun. “Yang pasti tetangga kaget atas pembunuhan yang terjadi pada Mad Suro,” katanya.

Sementara, pihak keluarga korban saat ini belum bisa dimintai keterangan, karena masih berduka atas meninggalnya korban.Bahkan, ibu korban terus menerus memanggil nama anaknya tersebut. (RIFQI GOZALI/KHOLISTIONO)