Gebyar PKL Kudus Tahun Ini Lebih Ramai

Panggung hiburan menambah Gebyar PKL di Kudus semakin ramai. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Panggung hiburan menambah Gebyar PKL di Kudus semakin ramai. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Pelaksanaan Gebyar PKL Kudus yang dilaksanakan tahun ini, dinilai lebih meriah ketimbang yang dilaksanakan pada tahun pertama. Hal itu dinilai dari banyaknya pengunjung yang datang.

Sadi Dupardi Danu, satu dari ribuan pedagang yang memadati kegiatan menuturkan, Gebyar PKL tahun Ini Lebih ramai ketimbang tahun lalu. Bahkan, jumlah PKL yang ikut bergabung juga lebih banyak tahun ini

“Ya jelas ramai tahun ini, sangat padat. Sehingga tahun ini lebih meriah. Meskipun awalnya diguyur hujan dan sempat khawatir kalau sepi,” katanya yang juga pedagang di jalan Mangga Kudus kepada MuriaNewsCom.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin. Sebab dari pelaksanaan tiap tahun, semakin banyak peminatnya dan semakin ramai.

Sementara, M Ian, pengunjung asal Jepara mengatakan senang dengan kegiatan itu. Bahkan dia jauh jauh datang dari Jepara bersama keluarganya khusus untuk menyaksikan kemeriahan Gebyar PKL.

“Sayangnya cuma sehari. Kalau lebih lama lagi mungkin lebih ramai. Ya mungkin dua sampai tiga hari. Akan lebih ramai,” harapnya. (FAISOL HADI/AKROM HAZAMI)