Video – Hotel di Jepara Siapkan Hiburan di Malam Tahun Baru

Sejumlah pengunjung Hotel Palm Beach menikmati suasana pantai dari hotel (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Sejumlah pengunjung Hotel Palm Beach menikmati suasana pantai dari hotel (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Meskipun di ruang publik ada larangan pementasan sejumlah hiburan pada malam pergantian tahun baru, namun di sejumlah hotel di Kabupaten Jepara ternyata telah menyiapkan sejumlah hiburan menyambut pergantian tahun. Mereka menyiapkan hiburan seperti live musik, dance, dan stand up comedy serta hiburan lainnya.

“Kalau di sini, kami menyiapkan hiburan live musik dan stand up comedy saat malam tahun baru,” ujar Executive Marketing Palm Beach Awang Budiono kepada MuriaNewsCom, Selasa (29/12/2015).

Menurutnya, hampir setiap tahun mayoritas hotel memang menyediakan hiburan malam. Hal itu sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap di hotel maupun bagi masyarakat yang ingin menikmati momen spesial di tahun baru.

“Kami juga menyediakan tarif tersendiri bagi yang tidak menginap di hotel, ada paket untuk dua orang atau satu pasang,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengemukakan, mengaca pada tahun-tahun sebelumnya, di Hotel Palm Beach sendiri, ketika pesta pergantian tahun tidak begitu banyak. Hal itu terkait dengan lokasi yang di gunakan memang di area pantai dan lahan yang tidak begitu luas.

“Paling sekitar 200 sampai 300 orang saja, ya cukup nyaman jika untuk menikmati momen spesial pergantian tahun dengan hiburan-hiburan yang disediakan,” imbuhnya.

Selain Palm Beach, beberapa hotel lain juga menggelar hiburan malam tahun baru, seperti D’Season Bandengan Jepara serta hotel lainnya. Di ruang yang cukup privat, mereka memanfaatkan momentum pergantian tahun dengan berbagai promo dengan menampilkan sejumlah hiburan. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)