Daftar Ulang Karyawan Baru RSUD Dibatasi Hingga 30 Desember

Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dr Aziz Achyar ketika menemui awak media di kantornya. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dr Aziz Achyar ketika menemui awak media di kantornya. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Bagi para peseta seleksi calon karyawan RSUD dr Loekmono Hadi Kudus yang sudah lolos, sebaiknya langsung melakukan daftar ulang. Sebab pihak rumah sakit memberikan batasan daftar ulang maksimal 30 Desember mendatang.

Direktur RSUD dr Aziz Achyar mengatakan, proses daftar ulang dimulai pada hari ini Selasa (29/12/2015) di RSUD Kudus hingga Rabu (30/12/2015) besok. Jika sampai pada waktu yang ditentukan tidak bisa mendaftarkan ulang, maka yang bersangkutan dianggap gugur.

”Kalau tidak ada yang mendaftarkan diri maka tidak berniat sebagai karyawan. Dan secara otomatis langsung gugur,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Daftar ulang yang dimaksudkan bukan hanya daftar saja. Namun juga pengumpulan berkas sesuai dengan kebutuhan RSUD. Sehingga, bagi yang lolos agar dapat datang langsung ke RSUD.

Soal biaya daftar ulang dia menjamin tidak dipungut sepeserpun. Sebab dari pihak rumah sakit memang menggratiskan mulai dari tes sampai bekerja di RSUD yang berbasis BLUD itu.

”Kalau ada yang menjadi korban suruh bayar, silakan langsung lapor pada saya atau pak sekda. Pasti kami tindak,” imbaunya.

Sekda Kudus Noor Yasin juga mengatakan demikian. Sebab dalam perekrutan yang secara gratis, maka tidak dipungut biaya untuk alasan apapun.

”Kemarin ada yang sms, temannya kok tidak masuk tes. Dan kami jawab ada syarat yang kurang, yakni tidak dilegalisir KTPnya,” jelasnya. (FAISOL HADI/TITIS W)