Ini Model Baju yang Akan Hits di 2016

mybamus.com

mybamus.com

 

KUDUS – Jika Anda masih bingung untuk menentukan tambahan koleksi busana tahun baru nanti, Muchlis Hadi sang Fashion Stylist astist ibu kota ini siap membantu. Pria yang mengawali karirnya di bidang fashion designer ini menuturkan, pada model fashion tahun 2016 nanti banyak mengarah pada ke basic. Warna natural dan dasar menjadi pilihan pengaplikasian pada setiap busananya.

”Misalnya shirt lengan panjang, model loose, scriptural, drapery, clean look, dan tidak banyak emblishment, simple aja,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Mumu ini menjelaskan, modelnya lebih ke simple dan warna yang ditonjolkan tidak mencolok. Sehingga membawa kesan casual namun elegan.

”Untuk perpaduan monochrome, misalnya memadu padankan motif warna hitam putih pada lengan namun pada bagian depan cukup warna polos hitam atau putih saja. Bisa juga sebaliknya. Jadi meski mengaplikasikan lebih dari dua warna namun tetap nyambung yang kontras,” terangnya.

Ia menambahkan, model baju juga tidak banyak emblishment. Paling hanya penambahan layer pada bahan jatuh dan menggunakan warna natural. Misalnya warna kulit atau abu-abu.

”Tampilan yang banyak ditonjolkan lebih pada simple, jadi tidak perlu berlebihan dalam menerapkan motif maupun terlalu banyak aplikasi,” pungkasnya. (TITIS W)