Kompetisi Bola Voli Sukun Dapat Sambutan Hangat

Para juara pada kompetisi antarklub PBVSI Bupati Kudus Cup 2015, diserahkan hadiahnya dari jajaran direksi Sukun. ISTIMEWA

Para juara pada kompetisi antarklub PBVSI Bupati Kudus Cup 2015, diserahkan hadiahnya dari jajaran direksi Sukun. ISTIMEWA

 

KUDUS –¬†Olahraga bola voli semakin mendapatkan tempatnya yang bagus di kalangan masyarakat. Tidak terkecuali gelaran kompetisi bola voli yang diadakan Sukun Spirit of Sport belum lama ini.

Kompetisi voli antarklub Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dengan tajuk Bupati Kudus Cup 2015, yang digelar Sukun Spirit of Sport Oktober lalu, menunjukkan bahwa masyarakat Kudus semakin mencintai olahraga satu ini.

sukun-volley ball-2-

Sambutan hangat diberikan kepada even yang digelar dengan menghadirkan klub-klub PBVSI tersebut. Itu tersebukti dari membeludaknya para pecinta voli yang hadir di acara tersebut.

Even yang digelar di Sukun Sport Cennter itu, memang dihadiri ribuan penonton dari berbagai kalangan. Utamanya adalah pecinta olahraga voli. Mereka menyaksikan langsung bagaimana para pemain dalam tim saling beradu kuat untuk menjadi pemenang.

sukun-volley ball-

Ini memang menjadi salah satu bukti bahwa even-even bola voli memang selalu dinanti oleh masyarakat. Sehingga setiap ada even yang digelar, berhasil menghadirkan ribuan orang.

Nah, berikut highlight pertandingan final puteri antara SWA dengan Rajawali, dan pertandingan final putera antara Mustika dengan Perkasa Sakti, yang bisa disaksikan pada video http://youtu.be/5IM–VYwhx4. Selamat menikmati. Salam olahraga. (MERIE)