RSUD Loekmonohadi Kudus Membutuhkanmu untuk jadi Karyawan

Ilustrasi Lowongan Kerja

Ilustrasi Lowongan Kerja

 

KUDUS – Pembukaan lowongan kerja sebagai karyawan non PNS di RSUD Loekmonohadi Kudus mendapat perhatian besar dari para pelamar.

Saking banyaknya pelamar membuat panitia mengalami kendala teknis dalam pengiriman balasan terkait siapa saja yang lolos seleksi administrasi melalui pos.

Hal ini sesuai pengumuman dari panitia bila tes akan dilakukan pada tanggal 23 Desember 2015.

Bagi yang sampai tanggal 22 belum menerima surat lolos seleksi administrasi sebagai peserta tes, bisa melihatnya di website kuduskab.go.id, www.kudusnews.com dan rsuddrloekmonohadikudus.com. Demikian disampaikan Putut Winarno, kepala Bagian Humas Kabupaten Kudus.

Sebagai gambaran, syarat administrasi adalah surat lamaran ditulis tangan tinta hitam ditanda tangani dan berbahasa Indonesia. Kemudian FC Ijazah dan transkrip dilegalisir dan/atau ijazah/sertifikat profesi yang dipersyaratkan, FC KTP dilegalisir oleh pejabat yang berwenang serendah-rendahnya kepala desa/kepala kelurahan. Selain itu juga pas foto hitam putih 3 x 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar dan ditulisi nama dan alamat pelamar di baliknya.

Berikutnya, surat pernyataan tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau pegawai swasta dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai. Bagi pegawai yang masih bekerja di instansi pemerintah atau swasta melampirkan surat izin tertulis dari pimpinan instansi dari tempat bekerja

Surat pernyataan Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai cukup dan diketahui oleh kepala desa/kepala kelurahan. Surat pernyataan pelamar berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian Resort (Polres) setempat.

Semua persyaratan dimasukan amplop ukuran 23 x 11 cm berperangko sebagaimana ketentuan tarif PT Pos Indonesia yang telah ditulis nama, alamat lengkap dan nomor telepon/HP pelamar sebagai balasan lamaran, undangan mengikuti tes Tertulis dan/atau pengiriman Kartu Seleksi.

Direktur RSUD Loekmonohadi Kudus, Abdul Aziz Achyar, M.Kes, menambahkan bila peserta yang memenuhi syarat ( TM) langsung muncul nomer tes dan lokasi tes.

“Buka saja web RSUD Lukmonohadi, Kabupaten Kudus dan Humas Kudus. Ada semua di sana, “ terang Azis dikonfirmasi. ( MERIE/AKROM HAZAMI)