Ingin Tampil Stylist di Tahun Baru? Simak Tren Warna Fashion 2016 Berikut

themahadeva.blogspot.com

themahadeva.blogspot.com

 

KUDUS – Untuk tren warna fashion 2016 ternyata masih mengacu pada edisi monochrom atau warna natural dan dasar yaitu hitam, putih, maupun abu-abu. Hal tersebut diuangkapkan salah satu Fashion Stylist Artist Ibu Kota Muchlis Hadi. Ia mengutarakan, tak hanya monochrome tapi juga warna pastel dan soft masih mendominasi pada sentuhan warna fashion 2016.

”Masih monochrome, tapi lebih banyak ke tartan atau kotak-kotak. Nude dan pastel serta warna pucet, misal coklat muda yang identik warna kulit masih kental di fashion tahun baru nanti,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Mumu ini mengatakan, kalaupun ada warna akan tertuju pada warna merah bata yang super pucet. Bukan merah terang.

Ia pun memberikan tips dalam mengenakan busana dengan aplikasi tren warna mendatang. Yaitu sebaiknya jangan terlalu banyak memakai aksesoris, apalagi colour block. Jangan sekali-kali memadukan dengan warna yang bertabrakan.

”Mono tone aja, kalaupun di mix and match paduin sama satu warna yang sama atau turunannya. Misalnya nude padukan dengan coklat. Untuk motif tartan paduin sama warna basic, yaitu hitam atau putih atau abu-abu,” paparnya.

Mumu menjelaskan, jika mengenakan baju abu-abu sebaiknya padukan dengan warna senada saja. Jangan dicampur warna lain. Karena trennya adalah tampilan polos, kalem dan sederhana. (TITIS W)