PILKADA GROBOGAN : Begini Suasana Pilkada Grobogan Sekarang

Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Pelaksanaan Pilkada hari ini, Rabu (9/12/2015) tampaknya bakal berjalan aman dan lancar sesuai harapan banyak pihak. Indikasinya, hingga pukul 11.30 WIB suasana masih sangat kondusif.

Dari pantauan di berbagai lokasi, pelaksanaan pemungutan suara di TPS juga berlangsung aman. Dari pihak panitia juga belum mengalami hambatan. Misalnya, soal adanya kekurangan logistik.

“Situasi di lapangan masih aman dan terkendali. Sampai siang ini belum ada kendala serius yang dilaporkan ke sini,” kata Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif.

Menurut Afrosin, pada hari ini, pihaknya melakukan pantauan ke semua kecamatan. Selain itu, ada pula pemantauan dari pihak lain. Seperti panwaslu, dan tim FKPD.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Grobogan Agus Purnama ketika dimintai konfirmasinya juga menyatakan pendapat serupa. Dari tim pengawas lapangan juga belum ada laporan adanya kendala maupun pelanggaran.

“Kita harapkan situasi kondusif tetap terjaga hingga proses Pilkada ini selesai. Saat ini, saya masih monitoring di wilayah Kecamatan Wirosari,” katanya. (DANI AGUS/AKROM HAZAMI)