Puncak Peringatan Hari Guru dan KORPRI Bakal Ada Apresiasi bagi Guru dan PNS Beprestasi

Siswa dan guru melakukan gladi bersih peringatan HUT GURU, PGRI dan KORPRI di Lapangan Rendeng (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Siswa dan guru melakukan gladi bersih peringatan HUT GURU, PGRI dan KORPRI di Lapangan Rendeng (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

KUDUS – Selain diadakan upacara dan penampilan tari kolosal, peringatan Hari Guru Nasioal, HUT KORPRI dan PGRI, nantinya juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan kegiatan sosial.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah pad Dinas Pendidikan,Pemuda dan OlahragaKabupaten Kudus Agus Nuratman mengatakan, selain seni kreasi darisiswa yang menggelar tari kolosal,nantinya juga ada marching band,donor darah, pemberian penghargaan kepada siswa prestasi, guru berprestsidan pegawai negeri sipil berprestasi.

Selain itu, lanjut Agus, kegiatan yang akan digelar padaSenin(7/12/2015) di lapangan Desa Rendeng, Kecamatan Kota ini nantinya akandihadiri Bupati Kudus Mustofa, kepala sekolah, perwakilanPGRI tiap kecamatan, serta para perwakilan dari SKPD Kudus serta siswadari sekolah yang sudah ditunjuk.

Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya berharap dapat memberikansemangat tersendiri bagi siswa, guru maupun pegawai negeri sipil untuk selalumencapai prestasi terbaiknya.

“Untuk kedepannya supaya para siswa, guru dan yang lainnya tanpa terkecuali, dapat selalu bersinergi serta mencapai prestasi yang baik,” ungkapnya. (EDY SUTRIYONO/KHOLISTIONO)