Orang Tua Korban Pembunuhan di Demak, Serahkan Kasus Kepada Polisi

Umar, ayah Eka Jani Margawati yang berharap kasus meninggal putrinya segera terungkap. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Umar, ayah Eka Jani Margawati yang berharap kasus meninggal putrinya segera terungkap. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

KUDUS – Terkait tewasnya Eka Jani Margawati (22) warga Desa Cendono, RT 3 RW 6, Kecamatan Dawe, yang sekaligus putri dari perangkat desa setempat, orang tua korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Orang tua Eka, Umar (47) berharap ada keadilan atas musibah yang menimpa putrinya.

”Bila hasil penyelidikan atau autopsi itu mengandung unsur pembunuhan, maka kami melanjutkan kasus itu sampai terkuak siapa pelakunya. Dan bila itu tidak ada unsur pembunuhan atau kecelakaan murni, maka kami mengikhlaskan kejadian itu,” kata Umar.

Dari pantauan MuriaNewsCom, bahwa jenazah korban sudah sampai di rumah duka Desa Cendono, RT 3 RW 6, Kecamatan Dawe, pada pukul 13.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan proses pemakaman di TPU setempat pada pukul 15.00 WIB.

”Kalau saya lihat tadi malam sewaktu masih di TKP, kedua pipi putri saya itu ada bekas memar. Selain itu juga dagunya agak robek atau luka,” ujarnya.

Dia menambahkan, namun yang paling penting pihak keluarga masih menunggu proses atau hasil penyelidikan dari Polda. Sebab tadi malam langsung ditangani oleh Polda Jawa Tengah secara langsung.

Diketahui, Eka ditemukan tewas di daerah Wonoketingel, Demak. Di lokasi juga ditemukan sepeda motor korban, yakni Honda Scoopy, dengan nomor polisi K 2985 R. Korban ditemukan kurang lebih pukul 19.00-20.00 WIB, tergeletak di pinggir jalan. (EDY SUTRIYONO/TITIS W)