Ini Daftar Kerusakan Rumah di Jakenan Pati yang Dihantam Puting Beliung

Sejumlah warga Desa Glonggong memperbaiki genteng rumah yang berjatuhan diterjang angin puting beliung. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sejumlah warga Desa Glonggong memperbaiki genteng rumah yang berjatuhan diterjang angin puting beliung. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

PATI – Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana BPBD Pati menemukan, sedikitnya ada lima desa di Kecamatan Jakenan, Pati yang diterjang angin puting beliung, Kamis (3/12/2015). Lima desa tersebut, di antaranya Desa Glonggong, Tlogorejo, Sidoarum, dan Kalimulyo.

Di Desa Glonggong, 300 rumah dan 1 bangunan SMP Negeri 2 Jakenan mengalami rusak ringan dengan genteng berjatuhan. Di Desa ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Di Desa Tlogorejo, dua rumah milik Agung Sugiharto dan Lasmito mengalami rusak berat, yakni ambruk total. Sementara itu, 22 rumah di desa ini mengalami rusak ringan. Total kerugian di desa ini ditaksir Rp 70 juta.

Di Desa Sidoarum, sedikitnya 59 rumah rusak ringan dan satu rumah milik Warsiman mengalami rusak berat. Kerugian material di desa ini ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Di Desa Kalimulyo, 4 rumah mengalami rusak ringan dengan total kerugian ditaksir Rp 2 juta. Sementara itu, dua rumah mengalami rusak ringan di Desa Bungasrejo dengan kerugian ditaksir Rp 1 juta. (LISMANTO/TITIS W)

Satu gagasan untuk “Ini Daftar Kerusakan Rumah di Jakenan Pati yang Dihantam Puting Beliung

  1. Kerusakan di SMP Negeri 2 Jakenan akibat puting beliung Kamis, 3 Desember 2015 sebagai berikut. 1000 genting 3 gedung terbang dan hancur. Lebih kurang 50 seng parkir sepeda siswa terbang sejauh 100m. Rangka parkir roboh.

Komentar ditutup.