Bejat! Warga Grobogan Ini Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih Berusia 12 Tahun

 

Pelaku pencabulan anak tiri diamankan petugas di Mapolres Grobogan (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pelaku pencabulan anak tiri diamankan petugas di Mapolres Grobogan (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Perbuatan tidak terpuji dilakukan TY, warga Desa Kemloko, Kecamatan Godong. Betapa tidak, pria yang bekerja sebagai buruh tani itu tega mencabuli Bunga (nama samaran), yang merupakan anak tirinya dan masih berusia 12 tahun. Akibat perbuatan tersebut, TY akhirnya dicokok polisi, Selasa (1/12/2015) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pencabulan terhadap Bunga itu sedikitnya sudah dilakukan dua kali. Kejadian pertama, Rabu (19/8/2015) sekitar pukul 22.00 WIB dan diulang lagi pada Sabtu (31/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB. Dua kali peristiwa pencabulan itu dilakukan di rumah pelaku.

Selama ini, korban dan pelaku memang hidup serumah. Selain itu, nenek dan adik tiri korban yang baru berusia 5 tahun juga hidup bersama di rumah tersebut. Sementara ibu kandung korban sudah beberapa tahun terakhir merantau jadi TKI di Singapura.

“Kasus pencabulan itu terjadi ketika nenek dan adik tiri korban sedang pergi ke rumah anaknya yang lain di Kudus. Atas perbuatan ini, tersangka kita jerat dengan pasal 81 ayat 2 subsider pasal 82 UU No 35 tahun 2014 junto pasal 294 KUHP. Ancaman hukumannya 15 tahun,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Aryanto melalui Kaurbinops Reskrim Iptu Sumardi. (DANI AGUS/KHOLISTIONO)