Aneh, di Jalan Pantura Rembang Ini Mobil Patwal Jalan Sendiri Tabrak Sepeda Motor

Kecelakaan Maut 2 (e)

REMBANG – Cerita mistis di lokasi terjadinya dua kali kecelakaan maut yang menewaskan empat orang di jalan pantura Desa Purworejo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, ternyata bukan kabar burung belaka. Hal itu terungkap dengan adanya mobil patwal Satlantas Polres Rembang yang berjalan sendiri dan menabrak sepeda motor di depannya.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/11/2015) malam, sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu, mobil patwal tersebut sedang parkir sejak pukul 21.30 WIB di depan sebuah warung. Sementara aparat kepolisian sedang memintai keterang saksi mata terkait kecelakaan kedua yang mengakibatkan meninggalnya seorang polisi sekitar pukul 20.30 WIB.

Tiba-tiba saja, mobil patwal itu menyala kemudian berjalan pelan ke depan dan menabrak sepeda motor Revo K 6217 EM yang berada sekitar tiga meter di depannya. Sontak saja, hal itu membuat orang-orang yang berada di lokasi kaget.

Setelah menabrak sepeda motor sampai ambruk, mobil patwal itu terus berjalan. Para polisi, warga, dan awak media yang masih terkejut segera lari mengejar mobil patwal itu. Setelah berhasil dihentikan, ternyata tidak ada seorang pun di dalam mobil tersebut.

Pemilik sepeda motor Revo, Mohammad Lilik Wijanarko (20) warga Dusun Matalan Kecamatan Purworejo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, mengaku tak habis pikir dengan kejadian yang baru saja dilihatnya. ”Saya kira tadi ada pak polisinya di dalam mobil. Barangkali mau muter mobil, tapi kok tiba-tiba menabrak sepeda motor saya. Ternyata malah tidak ada orang di dalam mobil,” ungkapnya kepada MuriaNewsCom di lokasi.

Tak hanya itu, menurutnya kejadian itu sangat aneh, karena mobil tersebut sudah parkir cukup lama di sana dan tanah tempat parkirnya pun datar. ”Padahal tanahnya datar kok bisa berjalan sendiri. Lampunya juga tiba-tiba menyala setelah menabrak sepeda motor saya,” tandasnya.

Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian segera undur diri. Sementara para warga langsung heboh, salah satunya Janawi (60), menurutnya kejadian tersebut dikarenakan ada makhluk ghaib yang iseng. ”Khayal ! Masak ada mobil jalan sendiri. Ini pasti ulah makhluk halus,” ujarnya pada warga lain yang masih berkerumun di lokasi. (AHMAD WAKID/TITIS W)