Tenis Meja Kudus, Berhasil Dapatkan Poin di ITB Open

Foto bersama atlet Kudus dengan juri di ITB Open. (Foto: Heni Sandra Nurwati)

Foto bersama atlet Kudus dengan juri di ITB Open. (Foto: Heni Sandra Nurwati)

 

KUDUS – Diajang kejuaraan ITB Open yang masih berlangsung hingga hari ini, tim tenis meja Kudus mulai mengumpulkan poin. Setelah persaingan sengit dikelas mahasiswa, akhirnya Kudus membawa perak dan perunggu.

”Di kelas mahasiswa kita berhasil meraih perak dan perunggu dikategori putri oleh Indri dan Noni. Sementara di kelas mahasiswa putra, berhasil meraih perunggu juga yang didapatkan Doni,” ujar Heni Sandra Nurwati, Ketua pengurus PTMSI Kudus.

Hingga saat ini beberapa kategori masih dipertandingkan seperti di kadet putra dan putri. Heni menambahkan, untuk hasil akhirnya nanti belum dapat diprediksikan. Melihat begitu banyak atlet yang terjun serta banyak kelas yang dipertandingkan.

”Kudus sendiri mengirimkan 29 atlet. Belum dengan perwakilan dari atlet lain yang jumlahnya ratusan,” jelasnya pada MuriaNewsCom.

Pertandingan yang dijadwalkan dari pagi hingga malam tersebut juga masih menunggu dua hari kedepan agar dapat melihat hasil pertandingan. Namun dirinya memastikan untuk dapat berjuang semaksimal mungkin untuk sisa set pertandingan. Agar mampu meraih poin banyak sehingga mampu membawa nama Kudus keberbagai kejuaraan. (AYU KHAZMI/TITIS W)