Mama Wara Pastikan Penyakit Aneh Yati Terkena Guna-guna

Wara Tri Buwana (kiri) bersama dengan Yati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Wara Tri Buwana (kiri) bersama dengan Yati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

PATI – Wara Tri Buwana atau yang akrab disapa Mama Wara, seorang ahli pengobatan alternatif asal Desa Jembulwunut, Kecamatan Gunungwungkal, Pati memastikan penyakit yang diderita Yati (bukan nama sebenarnya), warga asal asal Desa Jembulwunut, yang menikah dengan orang Kudus dikarenakan kena guna-guna.

“Itu penyakit yang tidak wajar. Secara medis, tidak ada orang yang kesakitan luar biasanya saat vaginanya terkena sperma suami. Dokter sudah menyatakan tidak ada kendala kesehatan pada kandungan atau tubuh Yati,” ujar Wara kepada MuriaNewsCom.

Karena itu, Wara mengaku sudah berupaya mengobati dengan metode alternatif. “Saat ini, saya pastikan sudah sembuh seratus persen. Saya kalau mengobati penyakit yang wajar, biasanya sembuhnya lama. Ini tidak wajar sehingga sudah sembuh,” tuturnya.

Wara mengatakan, penyakit dari faktor dunia lain memang eksis dan ada. Cara penyembuhannya pun menggunakan metode alternatif di luar penyakit yang wajar.

“Penyakitnya Yati karena faktor dunia lain. Penyakit di luar medis memang ada. Biasanya, mereka mengalami sakit pada bagian tertentu, tetapi ahli medis menyatakan tidak ada masalah dengan kesehatannya karena memang itu bagian dari metafisika. Yakin, memohon dan berserah diri kepada Tuhan menjadi salah satu cara agar terhindar dari penyakit dari dunia lain,” imbaunya. (LISMANTO/KHOLISTIONO)

Satu gagasan untuk “Mama Wara Pastikan Penyakit Aneh Yati Terkena Guna-guna

Komentar ditutup.