16 Tim Voli Putra Putri Ngotot Rebut Bupati Cup

Pertandingan voli pada turnamen Bupati Cup antara tim dari Kecamatan Blora dan Kecamatan Jati di GOR Mustika. (MurianNewsCom/Rifqi Gozali)

Pertandingan voli pada turnamen Bupati Cup antara tim dari Kecamatan Blora dan Kecamatan Jati di GOR Mustika. (MurianNewsCom/Rifqi Gozali)

 

BLORA – Dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Blora yang ke 266, Pemkab Blora melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen bola voli yang diikuti oleh 16 tim putra dan 16 tim putri dari masing-masing kecamatan yang ada di Blora.

Turnamen tersebut merupakan even tahunan yang digelar setiap hari ulang tahun Kabupaten Blora. Di jadwalkan dalam turnamen tersebut memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Turnamen yang digelar di GOR Mustika itu dilaksanakan mulai Kamis (26/11/2015) hingga minggu (29/11/2015).

Dijadwalkan babak delapan besar akan digelar pada Sabtu (28/11/2015). Pada babak delapan besar ini mempertemukan tim yang lolos pada babak penyisihan. Untuk tim putra yang telah lolos ke babak delapan besar yaitu Kecamatan Blora, Kedungtuban, Jepon, Bogorejo, Sambong, Todanan, Banjarejo, dan Tunjungan.

Pada babak delapan besar nanti panitia mempersilakan untuk menyewa pemain dari luar maksimal tiga orang. ”Untuk meramaikan, pada babak delapan besar nanti kami mempersilahkan setiap tim menyewa tiga pemain dar luar. Kalo masih penyisihan tidak diperkenankan. Masing-masing dari pemain adalah warga asli dari mana tim itu berasal. Tiga pemain sewaan tersebut boleh dari mana saja, entah pemain voli skala nasionalpun,” ujar Teguh Sularno, ketua Panitia Bupati Cup.

Persaingan sengit sangat terlihat pada saat pertandingan. Terutama tim yang  mempertahankan juara pada tahun lalu. Untuk juara pada tahun lalu yaitu Tim Putri dari Kecamatan Sambong dan Tim Putra dari Kecamatan Todanan.

”Tentu dengan adanya turnamen ini bisa menumbuhkan jiwa kompetitif dan sportivitas,” imbuh Teguh Sularno. (RIFQI GOZALI/TITIS W)