Video – Teater Studio One SMAN 1 Kudus Beri ‘Kado’ untuk Gurunya

 

KUDUS – Sutradara Teater Studio One SMAN 1 Kudus M Hidayatullah sangat bangga menjadi juara dan menjadi teater terbaik dalam Festival Teater Pelajar yang digelar di Gor Djarum Kaliputu Kudus oleh Djarum Foundation, Minggu (22/11/2015).

“Kami bangga atas raihan itu, sebab prestasi itu kami raih menjelang hari Guru Nasional ini. Secara otomatis prestasi tersebut dapat memberikan kejutan yang palaing berharga untuk guru,” kata Hidayatullah.

Prestasi teater terbaik itu juga tidak terlepas dari anggotanya yang memang mendapatkan juara di berbagai kategori. Di antaranya ialah Alan Ragil Maulana sebagai pemeran pembantu pria terbaik, Dewi Ayu Nur Susanti sebagai pemeran wanita terbaik, Iqbal Tsal Haddad sebagai artistik terbaik, Lu’luil Maxnun sebagai teater terbaik I dan M Hidayatullah sutradara terbaik.

“Kami bisa mendapatkan itu semua, lantaran rekan rekan juga meraih juara di berbagai katergori tersebut. Sehingga Teater Studio One ini bisa meraih juara se -Kudus tingkat SMA,” ujarnya.

Dengan prestasi tersebut, teater yang menampilkn dengan judul cerita Prasangka ini bisa dijadikan hadiah kepada gurunya. (EDY SUTRIYONO/AKROM HAZAMI)