Seorang Pria Paruh Baya Meninggal di Persawahan Jekulo Kudus

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

KUDUS – Seorang pria paruh baya bernama Nasikun (50) warga Desa Sidomulyo RT 04 RW 01, Kecamatan Jekulo, Kudus, ditemukan meninggal di area persawahan yang berada di Tegal Anyar, Desa Sidomulyo, Jekulo, pada Selasa (24/11/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB, korban pergi ke sawah untuk menambal plastik pembatas sawah. Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, tiba-tiba ada petir menyambar dan disertai hujan. Setelah ada petir tersebut, korban lalu tergeletak di sawah.

Mengetahui adanya hal itu, Sundoyo (45) warga Desa Sidomulyo, Jekulo, yang berada di dekat lokasi langsung menolong korban. Kemudian, bersama warga yang lain membawa ke rumah korban. Namun, ternyata korban sudah meninggal.

Dari hasil pemeriksaan dr Doni Wicaksono dari Puskesmas Jekulo dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kudus, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun tanda-tanda tersambar petir. Kuat dugaan, korban meninggal karena terlalu dekat dengan suara petir dan kaget, karena serangan jantung. (KHOLISTIONO)