Ini Kronologi Terungkapnya Pencabulan Gadis Cacat Mental di Rembang

Ilustrasi

Ilustrasi

 

REMBANG – Kasus pencabulan di Stadion Krida Rembang yang menimpa gadis yang memiliki keterbelakangan mental, baru diketahui pihak keluarga korban setelah tiga hari dari waktu kejadian (9/11/2015).

Kepada penyidik Polres Rembang, DN, ibu korban menceritakan kronologi kasus pencabulan yang menimpa anaknya. Saat itu, sekitar pukul 20.00 WIB, DN sedang menonton televisi di rumah kontrakannya dan mengaku curiga ketika melihat anaknya pulang dari membeli pulsa dengan kondisi wajah merah padam.

“Tak seperti biasa anak saya hanya diam dan langsung masuk ke kamar mandi. Setelah sempat mengganti celana dalam dia langsung tidur,” tuturnya.

Merasa penasaran dengan perilaku anaknya, ibu korban mengecek tempat pakaian kotor di belakang rumah. Alangkah kagetnya, dia mendapati bercak darah pada celana dalam korban.
“Namun saat ditanya, dia tidak bersedia bercerita apapun. Hingga akhirnya hari Rabu (11/9/2015) kemarin dia bercerita telah dicabuli teman laki-lakinya saat diajak ke Stadion Krida Rembang,” ungkap ibu korban. (AHMAD WAKID/KHOLISTIONO)