Bejat! Gadis Cacat Mental Digarap Seorang Pemuda di Stadion Krida Rembang

Ilustrasi

Ilustrasi

 

REMBANG – Tindak pidana pencabulan terhadap gadis di bawah umur kembali terjadi di Rembang. Kali ini, korbannya adalah RM (15), seorang gadis yang mengalami keterbelakangan mental.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (9/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, pihak keluarga baru melaporkan ke Polres Rembang, pada Kamis (19/11/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika RM membeli pulsa di salah satu konter. Ketika hendak pulang, tiba-tiba RM dipanggil seorang pemuda berinisial P (20) warga Leteh, Kecamatan Rembang. Oleh P, kemudian RM diduga dicekoki miras, dan setelah itu, RM dibawa ke Stadion Krida Rembang dan dipaksa melayani nafsu bejat pemuda itu.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Rembang Ipda Martoyo, ketika dikonfirmasi mengatakan, jika memang ada laporan terkait pencabulan tersebut.Pihaknya saat ini masih mendalami laporan tersebut. “Masih dalam lidik untuk mengumpulkan barang bukti yang mengarah ke pelaku,” kata Martoyo ketika dihubungi MuriaNewsCom, Jum’at (20/11/2015). (AHMAD WAKID/KHOLISTIONO)