Warga Megawon Khawatirkan Pohon Besar yang Berada di Pinggir Jalan

f-pohon tumbang (e)

Bekas pohon yang tumbang ke jalan beberapa waktu lalu. Warga berharap pohon-pohon yang berada di pinggir jalan juga dicek, karena dikhawatirkan tumbang ke jalan ketika ada anging kencang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

KUDUS – Tumbangnya pohon yang berada di Jalan Mlati Norowito-Mejobo, ataulebih tepatnya yang berada di Depan SMA PGRI 1 Kudus pada Senin(16/11/2015) lalu, menimbulkan kecemasan bagi warga Megawon, Kecamatan Jati, Kudus.

Salah satu warga Megawon Nur Rockim mengatakan, banyaknya pohon besar yang berada di pinggir jalan dikhawatirkan roboh sewaktu-waktu, apalagi musim hujan sudah mulai tiba.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada instansi terkait untuk melakukan pengecekan terhadap pohon-pohon yang berada di pinggir jalan. Jika memang perlu ditebang, menurutnya hal itu harus dilakukan segera, sehingga tidak membahayakan warga.

”Musim hujan sudah tiba, jadi sebaiknya pihak terkait melakukan pengecekan pohon yang berada di pinggir jalan. Karena, bisa jadi ada pohon yang memang kondisinya mengkhawatirkan, dan ketika ada angin kencang bisa tumbang ke jalan,” ungkapnya. (EDY SUTRIYONO/KHOLISTIONO)