Awal Desember Harus Jadi, Pembangunan Lapak PKL Taman Krida Dikebut

Pembangunan Lapak PKL di utara Taman Krida ditargetkan Desember harus rampung. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pembangunan Lapak PKL di utara Taman Krida ditargetkan Desember harus rampung. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Pembangunan Lapak PKL di utara Taman Krida, harus dikebut. Pasalnya dalam waktu dekat ini, target pembangunan harus segera diselesaikan.

Kepala Disbudpar Sunardi mengatakan, pembangunan lapak PKL Taman Krida harus diselesaikan pada awal Desember. Untuk itu pihaknya melakukan komunikasi yang intensif guna meminta pembangunan segera diselesaikan.

”Masih banyak yang belum jadi. Sehingga kami melakukan pemantauan dan komunikasi yang rutin dengan kontraktor pelaksanaannya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, dalam pembangunan sekitar Taman Krida tersebut, menelan biaya sekitar Rp 3 miliar. Jumlah dana tersebut bukan hanya untuk pembangunan lapak saja. Melainkan juga dengan pembangunan dan penataan taman kecil di depan Taman Krida.

”Buaian selatan nanti steril dari PKL. Jadi khusus lokasi wisata mini sepeti taman dan semacamnya,” ujarnya.

dia berharap, dengan adanya pembangunan kios PKL yang lebih bagus, bisa menjadi daya tarik masyarakat Kudus untuk berkunjung ke objek wisata Taman Krida karena mayoritas yang menempati kios tersebut merupakan pedagang kuliner.

”Artinya, pengunjung yang sudah puas bermain di objek wisata Taman Krida bisa mencicipi aneka kuliner yang kiosnya berada dalam satu kompleks objek wisata tersebut,” ujarnya. (FAISOL HADI/TITIS W)