Wakil Grobogan Tak Ditarget di Grand Final Pemilihan Duta Wisata Jateng

Wakil Grobogan Tak Ditarget di Grand Final Pemilihan Duta Wisata Jateng

Wakil Grobogan Tak Ditarget di Grand Final Pemilihan Duta Wisata Jateng

 

GROBOGAN – Meski mengirimkan peserta, namun tidak ada target khusus yang dibebankan dalam pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah, Jumat (13/11/2015) mendatang. Hal itu diungkapkan Kabid Pariwisata Grobogan Ngadino di kantornya siang tadi.

”Kalau bicara keinginan tentunya semua berharap jadi juara. Tetapi, melihat kondisinya kita tidak bebankan target juara pada wakil kita dalam grand final Duta Wisata Jateng,” katanya.

Dalam final pemilihan Duta Wisata Jateng yang digelar di Kota Magelang nanti, Grobogan akan mengirimkan wakil yang jadi pemenang Mas dan Mbak Grobogan bulan September lalu. Yakni, Alha Ahmada Belasae dan Dana Laras Rega.

Meski puncak acara pemilihannya digelar pekan depan, namun Ngadino dan rombongan akan berangkat ke Magelang, Senin (9/11/2015). Sebab, para peserta harus menjalani masa karantina terlebih dahulu sebelum tampil dalam grand final.

Meski tidak pasang target, tetapi Ngadino tetap meminta agar Alha dan Dana mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab, dari ajang tersebut akan bisa menambah pengalaman serta menjadi sarana untuk menunjukkan potensi yang dimiliki. Dengan demikian, setidaknya mereka berdua bisa masuk dalam 10 besar.

”Syukur-syukur nantinya bisa juara. Selama ini, prestasi terbaik dalam duta wisata tingkat Jateng adalah juara harapan II,” imbuhnya. (DANI AGUS/KHOLISTIONO)