Pilih Kosmetik? Jangan Asal Tiru Iklan dengan Model Orang Luar

(www.gayahidupku.com)

(www.gayahidupku.com)

 

KUDUS – Banjirnya iklan kecantikan yang memasarkan berbagai produk kosmetik membuat kebanyakan orang menjadi tergiur. Apalagi bagi para wanita yang memang sudah menjadi naluri untuk bisa tampil cantik, sesuai dengan yang diharapkan.

Hal tersebut dimanfaatkan berbagai perusahaan kosmetik untuk mempromosikan produknya. Namun wanita yan cerdas tentu saja tidak akan mudah tergiur dengan iklan yang ditawarkan. Renni Yuniati, pemilik klinik kecantikan Muntira Skincare Kudus mengatakan pemasaran produk dengan menggunakan model orang luar atau non Indonesia harus benar-benar diteliti.

”Sebab pada dasarnya kita sebagai wanita Indonesia memiliki tipe kulit yang sangat berbeda dengan orang luar yang dijadikan model tersebut,” ujarnya pada MuriaNewsCom.

Dirinya juga menambahkan, dengan produk kosmetik yang dimiliki oleh pihak asing juga belum tentu sesuai dengan tipe kulit. Jadi Menurut Renny untuk penggunaan produk luar perlu dicari sumber dan percobaan.

”Karena kebanyakan orang banyak yang tidak cocok dengan produk tersebut, karena kontennya berbeda dengan kebutuhan kulit Indonesia,” pungkasnya. (AYU KHAZMI/TITIS W)