Ini Kelas yang Berhasil di Menangkan Tenis Meja Kudus

bersama atlet dan pengurus tenis meja Kudus diajang Kejuaraan Provinsi 2015. (ISTIMEWA)

bersama atlet dan pengurus tenis meja Kudus diajang Kejuaraan Provinsi 2015. (ISTIMEWA)

 

KUDUS – Dinobatkannya Kudus sebagai juara umum Kejurprov 2015, tentu tak dapat dipisahkan dari perjuangan para atletnya. Berikut nama dan peringkat atlet Kudus di kelas yang dipertandingkan.

Usia dini putra diraih Abenata dan Bergas yang menduduki peringkat 3 bersama, usia dini putri mendapatkan peringkat 1 atas nama Neha. Kelas pemula putri Kudus menyumbang 3 perunggu atas nama Nindi dan Eca ditingkat 3 bersama. Kadet putra, diduduki oleh Rizal ditingkat 3 bersama. Yunior putri peringkat 3 bersama oleh Fivy dan Anisa. Kelas remaja putra, Nurul penempati peringkat 1 disusul Danang di peringkat 3 bersama. Remaja putri peringkat 1 diraih Noni. Regu pemula putri dan putra emas, kadet putri emas, regu yunior putra 3 bersama, regu yunior putri 1.

”Kita hanya di satu kelas saja yang kurang beruntung, yaitu di kadet putra. Meskipun begitu, saya pribadi sebagai pendamping dan pelatih merasa bangga dengan hasil yang di raih oleh anak-anak,” ujar Heni Sandra Nurwati ketua Pengkab PTMSI Kudus. (AYU KHAZMI/TITIS W)