Kelelahan, Dua Pertandingan Sukun Porvit Tanpa Kemenangan

Ilustrasi

Ilustrasi

 

KUDUS – Pertandingan kejurnas antar klub di Indramayu, nampaknya membuat Kudus susah mencuri kemenangan. Terbukti, dalam dua kali pertandingan yang diselenggarakan, tidak ada satupun kemenangan yang diambil Kudus.

Pertandingan pertama klub asal Kudus Sukun Porvit dalam kejurnas, langsung dihadang oleh DKI Jakarta dengan skor 3 – 0. Kemudian dalam laga berikutnya yang berlangsung hari ini Selasa (20/10/2015), Sukun porvit kembali menelan pil pahit dengan kekalahan skor 1 – 3 lawan PDAM Sidoarjo.

Kondisi tersebut membuat ketua harian PBVSI Ridhwan ambil bicara, menurutnya kekalahan yang menimpa para pemain binaannya itu karena faktor kecapekan dan kurangnya persiapan dalam pertandingan.

”Kami kalah dua laga langsung. Karena awalnya kita fokus pada kejuaraan lokal di Bupati Cup, kemudian langsung berangkat pertandingan di kejurnas ini,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.
Menurutnya, faktor lain juga kurangnya latihan. Terbukti hanya dengan latihan malam hari saja membuat para pemain kurang siap dalam bertanding skala nasional. Kondisi tersebut harus dilakukan lantaran venue latihan digunakan untuk kejuaraan.

Dengan kondisi tersebut, Sukun Porvit hanya memiliki dua kesempatan lagi sebelum keluar dari pertandingan. Hanya, musuh yang dihadapi nanti bukanlah sembarangan karena sudah mengalahkan klub yang mengalahkannya.

”Besok kami akan menghadapi tim tuan rumah PDAM Indramayu, kami harus dapat mencuri poin dari pertandingan tersebut nanti, dan jika masih juga kalah, pertandingan yang tersisa hanya melawan Surya Muda yang tidak kalah kuat,” imbuhnya.

Tim tuan rumah bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mengingat sebagai tuan rumah juga harus berbisnis ambil kemenangan, selain itu juga tim tuan rumah juga berhasil mengalahkan PDAM Sidoarjo dengan skor 3 – 0. (FAISOL HADI/TITIS W)