Banyak Workshop yang Digelar dalam SMK Job Matching Kudus

Selain workshop pada even Job Matching di SMK NU Maarif juga menyuguhkan hiburan berupa pertunjukan tarian daerah. (MuriaNewsCom)

Selain workshop pada even Job Matching di SMK NU Maarif juga menyuguhkan hiburan berupa pertunjukan tarian daerah. (MuriaNewsCom)

 

KUDUS – Dalam kegiatannya SMK Job Matching, panitia juga menyelenggarakan berbagi kegiatan yang menarik, diantaranya workshop berbagai jenis.

ketua panitia kegiatan SMK Job Matching Suhadi mengatakan, panitia menggelar workshop untuk peningkatan kompetensi siswa dan guru SMK Kabupaten Kudus, Jepara, Demak, Rembang, Kendal, dan sejumlah daerah lainnya.

”Beberapa workshop yang dipersiapkan yaitu workshop perakitan handphone DNA Evercoss, Yamaha Fuel Injection Blue Core, Microsoft Office Excell Specialist, pengembangan jaringan teknologi informasi Purbaratu Net Simulator dan Skyline,” katanya.

Workshop yang langsung menghadirkan praktisi dari berbagai perusahaan ini diikuti oleh tak kurang 300-an peserta siswa dan guru. pihak sekolah berharap melalui workshop ini terjadi transfer ilmu dari industri kepada siswa dan guru.

Kepala SMK NU Maarif Kudus Ahmad Nadlib menambahkan, selama kegiatan, pengunjung yang datang ke SMK Job Matching juga akan mendapatkan hiburan dari siswa-siswi SMK dari Kudus, Jepara, Demak dan Rembang. Sebagai puncak acara, pentas seni menghadirkan Majesti Band dari Semarang. (AYU KHAZMI/TITIS W)